adfly

Sabtu, 28 Desember 2013

Dewi Perssik Ngebet Nikah Lagi

Kapanlagi.com - Tidak sedikit artis yang berharap dapat melepas masa lajangnya di tahun 2014 nanti, salah satunya Dewi Perssik . Dia mengaku sudah tak sabar mendapat pendamping yang mencintainya dengan tulus.

"Saya ingin punya pendamping yang cinta saya dan cinta orang tua. Saya juga bersyukur dengan yang saya punya saat ini," ujar Dewi di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (28/12).


aya ingin punya pendamping yang cinta saya dan cinta orang tua.

Dewi Perssik

Dewi Perssik/@Foto: KapanLagi.com®Dewi Perssik/@Foto: KapanLagi.com®


Dewi sadar betul usianya sudah tak muda lagi dan berharap segera mendapatkan pendamping. Terlebih buah hatinya pun, Felice Gabriele sudah tak sabar mendapat seorang adik.


"Iyalah berharap. Apalagi umur sudah 28. Sedangkan dia (anak) sudah inginkan seorang adik," jelasnya.



(kpl/aha/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dewi-perssik-ngebet-nikah-lagi-731046.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar