adfly

Sabtu, 28 Desember 2013

Selamat, Kim Kardashian dan Kanye West Jadi Tetangga Terburuk!

Kapanlagi.com - Jika di Indonesia, bertetangga dengan artis ternama adalah sebuah berkah, namun jika di Amerika hal tersebut adalah malapetaka. Terutama jika, bertetangga dengan Kim Kardashian dan Kanye West.

Kenyataan tersebut datang dari survey yang dilakukan oleh salah satu perusahaan real estate Amerika, Zillow. Dalam poling itu, hanya 2 persen saja yang mengatakan ingin tinggal dengan keluarga Kanye .


"Tidak ada yang berniat menjadi tetangga dari sebuah keluarga yang terus dibuntuti kamera ke mana-mana dan selalu mencari perhatian sedapat mungkin," ujar juru bicara Zillow, Amy Bohuntinsky.


Kylie-Kim-Kanye ©Instagram/KimkardashianKylie-Kim-Kanye ©Instagram/Kimkardashian


Tak hanya Kim dan Kanye yang mendapat suara terbanyak di polling itu, Lady Gaga, Justin Bieber dan Miley Cyrus pun melengkapi selebriti Hollywood yang tak ingin dijadikan tetangga.


"Dengan lebih dari sepertiga warga Amerika yang disurvey menyukai tetangga bukan dari selebritis, hal itu menggambarkan jika banyak orang yang tidak ingin bertetangga dengan selebritis, meskipun mereka terkenal," tambahnya.


Kalau kalian sendiri bagaimana? Kira-kira mau tidak bertetangga dengan selebritis di atas? (mirr/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/selamat-kim-kardashian-dan-kanye-west-jadi-tetangga-terburuk-4c6591.html

1 komentar:

  1. JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL 7X PUTARAN BERTURUT TURUT BILA BERMINAT HUB KI JAYA DI NMR (_085-342-064-735) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT ATAU [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]



















































    BalasHapus