adfly

Senin, 30 Desember 2013

Comeback, Lee Seung Gi Akan Perankan Pria Jahat?

Kapanlagi.com - Artis multi talenta, Lee Seung Gi akan kembali ke dunia seni peran. Seperti yang dikabarkan Lee Seung Gi akan membintangi drama baru SBS berjudul We Have You Surrounded.

Namun seperti yang dilansir oleh soompi.com, Lee Seung Gi masih mereview drama yang akan tayang tahun depan tersebut. Jika sang aktor setuju untuk membintangi drama ini, Lee Seung Gi akan mendapat peran sebagai detektif muda bernama Eun Dae Gu.


Drama ini akan mengisahkan seorang detektif muda yang cerdas, namun kejadian masa lalunya membuatnya menjadi pribadi yang tertutup dan sering mengumpat. Dalam drama-drama yang pernah dibintangi Lee Seung Gi, aktor ini memang lebih banyak memerankan pria yang baik hati.


Tentunya karakter yang diperankan Lee Seung Gi ini akan sangat berbeda dengan karakter yang biasa diperankannya. Drama ini direncanakan akan tayang setelah Three Days yang dibintangi Yoochun JYJ selesai tayang.


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/comeback-lee-seung-gi-akan-perankan-pria-jahat-22a1c4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar