adfly

Senin, 30 Desember 2013

7th Anniversary, Donna-Darius Dapat Kado Spesial Dari Anak-Anak

Kapanlagi.com - Hari ini pasangan presenter Donna Agnesia dan Darius Sinathrya merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-7. Meski tidak ada pesta spesial untuk merayakan anniversary, tetapi mereka berdua mendapatkan kado super spesial.

Kado super spesial itu dipersembahkan oleh ketiga anak mereka, Lionel, Diego dan Sabrina. Ketiga anak kecil itu membuat video ucapan happy anniversary untuk kedua orang tua mereka dan kemudian diunggah di youtube.




Selain itu, ketiga anak Donna dan Darius yang memiliki satu akun twitter @LioDiegoSabrina itu juga mengunggah foto saat mereka memotong kue untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan Donna dan Darius .

Tak terasa pasangan yang sama-sama berprofesi sebagai presenter ini sudah tujuh tahun mengarungi rumah tangga. Kehidupan mereka pun sudah lengkap dengan hadirnya dua orang anak laki-laki dan seorang anak perempuan. Happy Anniversary Donna -Darius , langgeng selalu ya.



(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/7th-anniversary-donna-darius-dapat-kado-spesial-dari-anak-anak-5fedf5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar