adfly

Senin, 30 Desember 2013

Tampil di Las Vegas, Britney Spears Ketahuan Lip-sync?

Kapanlagi.com - Sebenarnya Britney Spears telah berjanji akan menyajikan penampilan yang spektakuler saat menggelar konser tur residensialnya di Las Vegas, Sabtu (28/12) kemarin. Hal itupun ia bayar lunas kecuali 'tidak melakukan lip-sync'.

Namun seorang reporter LA Times, Mikael Wood melaporkan Britney tidak benar-benar menyanyi saat tampil di atas panggung. Ia yakin Britney telah melakukan lip-sync hampir di sepanjang penampilannya malam itu.


Penampilan Britney Spears di Las Vegas, Sabtu (28/12) kemarin. ©Instagram/britneyspearsPenampilan Britney Spears di Las Vegas, Sabtu (28/12) kemarin. ©Instagram/britneyspears


"Britney terlihat melakukan lip-sync hampir di sepanjang penampilannya," tulis Mikael Wood untuk LA Times.


Beberapa fans yang juga menyaksikan hal tersebut mengaku kecewa. Pasalnya ongkos untuk menonton pertunjukannya tersebut terbilang mahal, yakni hampir mencapai 2 juta rupiah untuk satu lembar tiketnya.


"Aku baru saja melihat show Britney dan lip-sync nya kacau selama 5 detik," tulis seorang fans di Twitter.


Jadi apakah Britney Spears telah mengingkari janjinya sendiri? Hingga kini belum ada konfirmasi apapun dari pihak manajemennya. Namun tentu saja show-nya ini berhasil memukau para fans dan beberapa artis lainnya yang datang, seperti Miley Cyrus dan Katy Perry .

(ent/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/tampil-di-las-vegas-britney-spears-ketahuan-lip-sync-ff2cca.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar