adfly

Minggu, 29 Desember 2013

Britney Spears Ingin Bermain Film Lagi

Kapanlagi.com - Setelah mengeluarkan single terbarunya, Britney sudah punya mimpi lain yang ingin ia capai dalam perjalanan karirnya. Pemilik hits Baby One More Time itu ingin bermain di layar lebar lagi.

"Aku akan senang kalau ada tawaran akting lagi. Aku senang berakting di depan kamera, dan aku akan sangat bahagia kalau bisa membuat film lagi. Aku ingin membuat film yang lucu," ujar Britney .


Bintang seksi itu juga menambahkan kalau ia ingin beradu akting dengan Jennifer Lopez suatu hari nanti. Britney mengaku bahwa ia menyukai semua film Jennifer dan menjadi fans beratnya.


"Aku suka film-film Jennifer Lopez. I Love Jennifer Lopez," lanjutnya.


Beberapa tahun lalu Britney sudah pernah membintangi film CROSSROADS yang ia mainkan bersama Zoe Saldana. Britney juga beberapa kali tampil di sitkom seperti Will Grace dan serial How I Met Your Mother.



(eol/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/britney-spears-ingin-bermain-film-lagi-313e0c.html

1 komentar:

  1. JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL 7X PUTARAN BERTURUT TURUT BILA BERMINAT HUB KI JAYA DI NMR (_085-342-064-735) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT ATAU [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]





















































    BalasHapus