adfly

Senin, 30 Desember 2013

Jadi Pembuka Iwan Fals, Fitri Carlina Diminta Turun Pangggung

Kapanlagi.com - Menjadi penyanyi pembuka konser seorang legenda sekelas Iwan Fals , sempat membuat Fitri Carlina khawatir. Fans fanatik Iwan Fals alias OI yang terlihat gahar membuat adik kandung Nini Carlina itu takut.

"Sempet takut dan khawatir pastinya, karena ada beberapa oknum penonton yang memicu keributan. Tapi alhamdulillah konser bisa berjalan lancar dari kota awal sampai akhir," ujar Fitri kepada KapanLagi.com® beberapa waktu lalu.


Pelantun lagu ABG Tua itu menceritakan pengalaman tidak mengenakkan ketika dirinya di atas panggung sebagai pembuka konser Iwan Fals . "Waktu aku nyanyi, aku pernah diteriakin suruh turun, dan penonton sudah mau rusuh, karena tidak menyukai lagu-lagu dangdut yang saya bawakan, dan segera ingin menyaksikan penampilan Bang Iwan .. Hehehe," paparnya.


Fitri Carlina/@Foto: KapanLagi.com®Fitri Carlina/@Foto: KapanLagi.com®


Bagi Fitri , perlakuan yang didapatnya dari fans Iwan Fals merupakan tindakan yang wajar. "Tapi semua itu wajar, karena penonton sudah tidak sabar ingin menonton penampilan dari sosok legendaris Bang Iwan Fals ," tandas mantan wanita yang pernah dekat dengan Saipul Jamiell itu.



(kpl/hen/rea/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/jadi-pembuka-iwan-fals-fitri-carlina-diminta-turun-pangggung-789155.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar