adfly

Sabtu, 28 Desember 2013

Mantan Member T-Ara, Hwayoung Akan Comeback Sebagai DJ?

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan mantan member T-Ara yang kasus hengkangnya sempat menghebohkan dunia K-Pop? Ya, dia lah Hwayoung . Setelah lama tak aktif di dunia musik, baru-baru ini mengunggah sebuah foto dirinya tengah berada di balik meja DJ.

Ternyata ia tengah berlatih untuk konser yang akan digelar pada 31 Desember 2013, bertajuk 2014 Miller Countdown Party. Berlokasi di Hannam-dong Blue Square, konser ini juga dihadiri DJ populer lainnya, seperti DJ Koo, Park Myung Soo, dan Tata.


Kehadiran Hwayoung dalam konser tersebut sekaligus membuktikan eksistensinya sebagai DJ termuda dalam acara tersebut. DJ Tata, yang melatih Hwayoung mengatakan, "Ia (Hwayoung ) cepat belajar dan memiliki bakat sebagai DJ. Ia melakukan usaha terbaik."


Hwayoung eks T-Ara Foto: Soompi.comHwayoung eks T-Ara Foto: Soompi.com


"Belum terlalu lama sejak aku mulai belajar, dan ini adalah pertama kalinya aku di atas panggung. Aku takkan melupakan semangat dan antusiasmeku selama berlatih. Aku akan menunjukkan yang terbaik," ungkap Hwayoung .


Saat ini Hwayoung memang telah dinaungi oleh agensi Wellmade StarM, agensi yang juga menangani Lee Jong Suk. Penasaran ingin menyaksikan aksi Hwayoung ? :)


(soompi.com/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/mantan-member-t-ara-hwayoung-akan-comeback-sebagai-dj-06f89e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar