adfly

Minggu, 29 Desember 2013

Tim Manajemen Bersikeras Justin Bieber Tidak Pensiun

Kapanlagi.com - Kabar Justin Bieber pensiun masih simpang siur akan kebenarannya. Baru-baru ini tim manajemen penyanyi asal Kanada ini memberikan klarifikasi soal kabar tersebut.

Keterangan ini berlawanan dengan apa yang diutarakan oleh Scooter Braun selaku manajer. Manajemen Justin bersikeras jika artisnya tidak pensiun pada tahun 2014 nanti.


"Mengenai tweeting terakhirnya tentang 'pensiun' nya, Justin merasa bahwa ini adalah cara terbaik untuk menanggapi terbaru dalam garis panjang laporan media tidak akurat atau dilebih-lebihkan tentang dia. Dia memilih untuk menyalurkan rasa frustasinya dalam bermain bersama dengan rumor tak berdasar ini dan bahkan ditujukan ke fans tercintanya bahwa ini tidak benar," paparnya.


Justin Bieber/@FameflynetJustin Bieber/@Fameflynet




Manajemen pun menambahkan jika pernyataan yang ia keluarkan ternyata membuat bingung fans. Saat mengeluarkan pernyataan, Justin menyadari jika para fans bingung dengan pemberitaan media. Dia mengaku bahwa pernyataan ini hanya becandaan saja," imbuh manajemen.


Sementara itu Scooter Braun mengatakan jika Justin perlu rehat sementara. Bahkan dia memaksa karena Justin aktif tanpa istirahat sejak usia 12 tahun.



(nme/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/tim-manajemen-bersikeras-justin-bieber-tidak-pensiun-5f37c6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar