adfly

Minggu, 29 Desember 2013

Jay Z dan Beyonce Pesta Miras Seharga Gaji Setahun

Kapanlagi.com - Jay Z dan Beyonce tengah asyik berpesta di sebuah club di Atlanta. Mereka kedapatan tengah asyik minum dan mentraktir semua yang ada di ruangan VIP.

Entah apa yang tengah mereka rayakan malam itu, yang pasti pesta tersebut berlangsung meriah. Minuman keras terus mengalir dan kabarnya total yang dikeluarkan untuk pesta tersebut mencapai setahun gaji di Amerika.


Menurut penuturan dari pegawai club tersebut, rata-rata harga satu botol minuman yang dikeluarkan seharga USD 100.000 atau dalam Rupiah sebanyak 1.226.000.000. Meski merogoh kocek yang dalam, pasangan ini tetap enjoy dan menikmati pesta.


Beyonce/@ShutterstockBeyonce/@Shutterstock


Tampak Jermaine Dupri dan Bow Wow yang bergabung dalam pesta tersebut. Dan yang menarik dari pesta ini Beyonce dan Jay Z menari saat lagu mereka diputar.


(tmz/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/jay-z-dan-beyonce-pesta-miras-seharga-gaji-setahun-276df3.html

1 komentar:

  1. JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL 7X PUTARAN BERTURUT TURUT BILA BERMINAT HUB KI JAYA DI NMR (_085-342-064-735) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT ATAU [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]

































































    BalasHapus