adfly

Senin, 30 Desember 2013

Akur, Maia Estianty Makan Malam Bersama Al Ghazali

Kapanlagi.com - Meski sempat heboh dengan kabar Maia Estianty menagih hutang Al Ghazali ke dirinya, namun ternyata hubungan ibu dan anak itu baik-baik saja. Seperti yang terlihat dalam sebuah foto yang diunggah ibu tiga orang anak itu melalui akun twitternya beberapa waktu lalu.

Dalam foto tersebut, terlihat Maia dan ketiga putranya, Al Ghazali , El Jalalaluddin Rumi dan si bungsu Abdul Qodir Jaelani makan malam bersama. Tidak hanya berempat, mereka juga makan malam dengan beberapa anggota keluarga yang lain.




Dalam foto itu terlihat keakraban antara Maia dan ketiga putranya. Meski saat ini mereka berpisah tempat tinggal, tetapi hubungan mereka tetap baik. Perseteruan antara dirinya dengan Al sepertinya juga sudah selesai dan kini mereka sudah berbaikan kembali.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu muncul berita saat Maia berteriak kepada Al untuk mengembalikan uangnya sebesar Rp 10 juta. Berita itu tentu mengejutkan semua orang karena selama ini hubungan ibu dan anak itu baik-baik saja.

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/akur-maia-estianty-makan-malam-bersama-al-ghazali-8bd09b.html

1 komentar:

  1. JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL 7X PUTARAN BERTURUT TURUT BILA BERMINAT HUB KI JAYA DI NMR (_085-342-064-735) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT ATAU [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]




















































    BalasHapus