adfly

Sabtu, 28 Desember 2013

Dikejar Paparazzi, Anushka Sharma Lompat Dari Tangga Darurat

Kapanlagi.com - Selalu dikejar awak media di semua kegiatan memang menyebalkan bagi selebritis. Mereka pun punya banyak cara untuk melarikan diri dari kejaran paparazzi, seperti yang dilakukan oleh aktris cantik, Anushka Sharma .

Beberapa waktu lalu, Anushka Sharma pergi nonton bioskop dengan beberapa orang temannya. Ia menyadari keberadaan paparazzi sejak melangkahkan kaki ke dalam gedung bioskop.


Anushka Sharma saat menghindari kejaran paparazzi @santabanta.comAnushka Sharma saat menghindari kejaran paparazzi @santabanta.com




Tak mau berurusan dengan paparazzi, Anushka Sharma melompat dari tangga darurat gedung tersebut. Karena ia sedang memakai baju kasual, Anushka bisa dengan mudah melompati tangga gedung dan melarikan diri dari kejaran paparazzi.

Mungkin Anushka kapok berurusan dengan paparazzi setelah ia ramai digosipkan pacaran dengan pemain kriket. Gosip itu beredar karena paparazzi berhasil menangkap foto saat mereka sedang berdua di dalam mobil milik Anushka .



(san/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/dikejar-paparazzi-anushka-sharma-lompat-dari-tangga-darurat-22aaf9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar