adfly

Senin, 30 Desember 2013

Cinta Penelope Ajukan Syarat Bila Show Morotai Tetap Berjalan

Kapanlagi.com - Cinta Penelope masih belum tahu apakah acaranya bakal terus berlangsung atau tidak setelah dirusak oleh massa. Dia kini masih menunggu konfirmasi dari pihak panitia.

Seandainya acara digelar, Cinta telah udah mengajukan syarat bila pihak panitia tetap berkeras untuk melanjutkan acara tersebut esok hari.


"Aku sih tadi sudah kasih syarat sama panitia, aku harus profesional, aku bilang sama mereka Mas bila cara tetap jadwal sesuai dengan jadwal, aku minta harus ada perdamaian dulu di antara pihak-pihak yang bermasalah dan terkait dengan aksi massa tadi pagi," papar Cinta .


Cinta Penelope/@Foto: KaopanLagi.com®Cinta Penelope/@Foto: KaopanLagi.com®


Menurut Cinta , syarat yang diajukan tersebut bukan tanpa alasan. Kepada KapanLagi.com® Cinta mengatakan, mengapa dirinya mengajukan syarat tersebut


"Aku cuma gak mau aja kalau apa yang terjadi hari ini tidak di selesaikan tidak ada perdamaian dan malah menimbulkan masalah baru saat show besok," pungkas Cinta .



(kpl/rod/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/cinta-penelope-ajukan-syarat-bila-show-morotai-tetap-berjalan-e1ef7d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar