adfly

Minggu, 29 Desember 2013

Rayakan Ulang Tahun, Istri Indra Bekti Ngambek

Kapanlagi.com - Di hari ulang tahunnya yang ke-36 pada 28 Desember lalu, Indra Bekti justru membuat istrinya, Aldila Jelita, ngambek. Gara-gara terlalu lama menerima telepon, kejutan yang disiapkan Dila untuk Bekti hampir gagal.

"Sebenarnya kemarin malam ada sedikit insiden. Dila udah siap-siap bikin surprise jam 12 makam, aku lagi telpon-telponan sama rekan bisnis. Ternyata Dila udah standby, dia bawa kue dan lilin yang udah hampir habis. Angka 36-nya udah hampir ilang, gara-gara aku kelamaan terima telepon. Dila ngambek duduk dekat kolam renang," cerita Bekti saat ditemui di Torino Osteria Italiana, Gunawarman, Jakarta Selatan, Minggu (29/12).



Bukan Bekti namanya jika tak bisa kembali membuat istrinya sumringah saat ngambek. Ia pun langsung merayu Dila. "Jadinya aku baik-baikin deh. Terus aku cium-ciumin, biar dia baik lagi. Akhirnya kami potong kue bareng," lanjutnya.


Kebahagiaan Bekti pun bertambah. Pasalnya, Dila ternyata juga telah menyiapkan sebuah kado. Bekti pun tak berhenti bersyukur dengan apa yang diberikan Tuhan di usia ke-36 ini.


"Terus ada kado. Aku kirain sepatu, eh gataunya dapat X-Box. Aku seneng banget dapat itu," pungkasnya.



(kpl/pur/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rayakan-ulang-tahun-istri-indra-bekti-ngambek-cc475a.html

1 komentar:

  1. JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL 7X PUTARAN BERTURUT TURUT BILA BERMINAT HUB KI JAYA DI NMR (_085-342-064-735) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT ATAU [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]





































































    BalasHapus