adfly

Senin, 30 Desember 2013

Jupe Sabet Best Female Actress di Royal Bali Film Festival

Kapanlagi.com - Tahun 2013 menjadi pembuktian Julia Perez di dunia seni peran. Setelah sukses menjadi yang terbaik di ajang Festival Film Bandung dan Festival Piala Maya, Jupe sapaan akrabnya, lagi-lagi menyabet piala Royal Bali Film Festival untuk kategori Best Female Actress.

Ketiga penghargaan ia raih atas perannya di film yang sama, GENDING SRIWIJAYA. Karena itu Jupe mengaku senang kerja keras berakting mendapatkan apresiasi.


Jupe meraih banyak piala dari perannya di Gending Sriwijaya.Jupe meraih banyak piala dari perannya di Gending Sriwijaya.


"Iya alhamdulillah aku seneng banget, Ternyata perjuangan selama ini dihargai. Ini penghargaan ketiga di tahun 2013," ungkap Jupe kepada KapanLagi.com®, Senin (30/12).


Tak ingin terlena atas pencapaian itu, tunangan Gaston Castano ini ingin terus menggali lagi kemampuan aktingnya. "Aku nggak boleh terlena dengan penghargaan yang aku dapat, justru aku harus lebih semangat lagi," lanjutnya.


Namun karena urusan lain, saat malam penganugerahan Royal Bali Film Festival tersebut digelar, Jupe mengaku tak menerima piala ketiganya secara langsung.


"Nggak sempat datang, makanya diwakili sama pihak production house Putar Film, Budiman sama Doni," pungkasnya.


(kpl/aha/dis/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/jupe-sabet-best-female-actress-di-royal-bali-film-festival-3dddc7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar