adfly

Senin, 30 Desember 2013

Tak Punya Pacar, Mikha Tambayong Tahun Baru Bareng Keluarga

Kapanlagi.com - Mikha Tambayong beberapa waktu lalu sempat digosipkan memiliki hubungan dengan presenter kondang Raffi Ahmad. Namun keduanya sama-sama bungkam mengenai hal tersebut. Saat ini, gadis 19 tahun itu mengaku masih berstatus jomblo.

Karena itu saat perayaan tahun baru 2014, perempuan yang memiliki darah Negro, Dravida dan Papua itu lebih memilih kumpul bersama keluarganya.


Mikha Tambayong bakal menghabiskan tahun baru bersama keluarga.Mikha Tambayong bakal menghabiskan tahun baru bersama keluarga.


"Nggak ada (pacar). Paling sama keluarga aja (tahun baruan)," ujarnya usai menjalani syuting sinetron di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/12).



Ia mengaku tiap tahun baru keluarganya selalu berkumpul untuk menjalani ibadah. "Biasanya kalau tahun baruan sama keluarga kita semua beribadah," katanya lagi.


Selain itu momen tersebut juga ia jadikan waktu untuk istirahat dari aktivitas. "Tanggal 2 nya ada kerjaan, jadi aku di sini (Jakarta) saja sama keluarga," pungkasnya.



(kpl/aal/dis/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tak-punya-pacar-mikha-tambayong-tahun-baru-bareng-keluarga-2e0447.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar