adfly

Senin, 30 Desember 2013

Nikita Mirzani Kunjungi Mertua di New Zealand

Kapanlagi.com - Si cantik Nikita Mirzani memilih untuk menghabiskan liburan akhir tahun 2013 untuk mengunjungi sang mertua yang berada di Selandia Baru. Nikita berangkat dari Jakarta sejak tanggal 28 Desember lalu dan kini sudah berada di Selandia Baru.

Nikita mengabarkan hal itu melalui akun twitternya, @nikitamirzani. Sebelum berangkat ke Selandia Baru, Nikita melakukan perawatan lebih dulu agar terlihat cantik sebelum menemui mertua.




Kemudian Nikita terbang ke Singapura, baru dilanjutkan terbang ke Selandia Baru. Nikita baru sampai di Selandia baru kemarin, Minggu (29/12). Ia mengaku kedinginan di negeri yang berada di ujung bumi paling selatan itu.

Sampai saat ini belum diketahui sampai kapan Nikita akan berada di Selandia Baru. Kita tunggu saja kabar berikutnya dari acara temu mertua Nikita Mirzani dan bagaimana ia akan menghabiskan malam tahun baru di sana. Happy New Year Nikita !

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nikita-mirzani-kunjungi-mertua-di-new-zealand-af0c6d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar