adfly

Minggu, 29 Desember 2013

Michael Douglas - Catherine Zeta Jones Akur Lagi?

Kapanlagi.com - Akhir tahun 2013 sepertinya menjadi momen bahagia untuk Michael Douglas dan Catherine Zeta Jones . Setelah mengumumkan perpisahan pada Agustus silam, keduanya tampil bersama, lengkap dengan wedding ring di jemari!

Bukan tak mungkin, tahun 2014 mendatang akan dijalani pasangan selebritis ini dengan bahagia. Pasangan ini terlihat berjalan bersama anak-anak mereka, Dylan (13 tahun), dan Carys (10 tahun) dan sama sekali tak nampak perselisihan di antara keduanya. Dan kebersamaan ini sepertinya bukan semata-mata untuk kedua anaknya. Catherine dan Michael justru terlihat bersama sehari penuh, bahkan sempat makan siang di sebuah restoran, menonton drama Broadway, dan menutup acara jalan-jalan ini dengan menonton THE HOBBIT di bioskop.


Saat-saat pasangan ini masih mesra (foto: Fameflynet)Saat-saat pasangan ini masih mesra (foto: Fameflynet)


Kabar rujuk pasangan ini sebenarnya juga telah disampaikan sang aktor beberapa waktu yang lalu. Kepada GQ Magazine, Douglas menyatakan bahwa dia berharap pernikahannya akan berakhir dengan kebahagiaan. "Kuharap masalah dalam pernikahanku bisa diselesaikan dengan positif. Sekarang keadaannya baik. Aku sempat menjauh selama beberapa saat, tapi semoga semuanya jadi makin dan makin baik," ujarnya.


Selama beberapa tahun terakhir, rumah tangga pasangan aktor dan aktris ini memang tak berjalan dengan mulus. Beberapa masalah terjadi seperti kanker yang diderita Michael dan kondisi psikis bipolar disorder yang dialami Catherine . Semoga tahun depan semuanya bisa kembali bersama dan bahagia ya! (dai/mae)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/michael-douglas-catherine-zeta-jones-akur-lagi-2ad775.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar