adfly

Sabtu, 28 Desember 2013

Tahun Baru, Dewi Perssik Khususkan Waktu Bersama Orang Tua

Kapanlagi.com - Memanfaatkan liburan akhir tahun, Dewi Perssik akan meluangkan waktunya bersama orang tua. Pasalnya, selama 11 tahun terjun di dunia entertainment ia mengaku tak pernah merasakan malam tahun baru bersama keluarganya.

Terlebih sang ayah sempat meminta Dewi untuk meluangkan waktu untuk kumpul bersama di malam pergantian tahun. Oleh karenanya Dewi sengaja meluangkan waktu untuk orang tuanya tercinta.


"Papa pernah bilang, 'boleh nggak jam 00.00 kamu sama kita?' Selama 11 tahun di entertain aku nggak pernah bareng orang tua," ujar Dewi di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (28/12).


Dewi Perssik/@Foto: KapanLagi.com®Dewi Perssik/@Foto: KapanLagi.com®




Menurutnya, kapan lagi dirinya menuruti permintaan orang tuanya. Akhir tahun ini janda Saipul Jamiell itu ingin memberikan yang terbaik untuk ayah dan ibunya.


"Kali ini dikasih kesempatan ya kapan lagi. Saya sudah booking hotel. Tahun ini saya khususkan buat orang tua saya. Saya ingin memberikan yang terbaik buat mereka," pungkasnya.



(kpl/aha/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tahun-baru-dewi-perssik-khususkan-waktu-bersama-orang-tua-e475e3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar