adfly

Selasa, 31 Desember 2013

Yoo Jae Suk - Gary Pria Paling Mempesona di Running Man

Kapanlagi.com - Dalam episode Running Man yang digelar beberapa waktu silam, 1.000 wanita usia remaja sampai usia 50 tahunan diminta untuk memilih pria idaman di variety show Korea Selatan populer itu.

Pertanyaan itu adalah, "Jika kalian bisa dilahirkan kembali, siapakah pria yang ingin menjadi teman kencanmu?" dan mereka harus memilih pria-pria Running Man serta bintang tamu yang hadir saat itu yaitu Lee Juk, Jang Ki Ha, Muzie, Kim Kwang Kyu dan Jeon Hyun Moo.


Show tersebut lalu mengunjungi universitas khusus wanita dan melakukan survei di kalangan mahasiswi berusia 20 tahunan. Saat itu Gary keluar sebagai pria yang paling ingin diinginkan di kalangan mahasiswi, seperti dilansir soompi.com.


Beberapa alasan para mahasiswi itu seperti "Gary itu tidak terlalu tampan, tapi dia sangatlah menarik," dan "Gary adalah sosok gentleman yang sangat sempurna bagi Song Ji Hyo,"


Lalu kemudian seluruh peringkat para pria itu diungkapkan dan rupanya justru terungkap jika sang MC Yoo Jae Suk menjadi pria yang paling banyak diinginkan wanita. Peringkat itu adalah Yoo Jae Suk , Gary, Jang Ki Ha, Lee Juk, Kim Jong Kook , Lee Kwang Soo , Jeon Hyun Moo, Kim Kwang Kyu, Ha Ha, Muzie dan Ji Seok Jin.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/yoo-jae-suk-gary-pria-paling-mempesona-di-running-man-52def1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar