adfly

Minggu, 29 Desember 2013

Indra Bekti Rayakan Ultah Sekaligus Syukuran Manajemen Miliknya

Kapanlagi.com - Indra Bekti merayakan ulang tahunnya yang ke-36 sekaligus mengadakan syukuran lahirnya management miliknya, Inbek Manajemen di Torino Osteria Italiana, Gunawarman, Jakarta Selatan, Minggu (29/12).

Manajemen milik Bekti ini tak sembarangan. Sejumlah artis papan atas seperti Fitri Tropica hingga boyband cilik Coboy Junior berada di bawah naungan Inbek Manajemen.


"Ini syukuran ulang tahun dan Inbek Manajemen. Karena Inbek Manajemen beberapa tahun ini memanage artis-artis yang akhirnya berada di deretan papan atas," ungkap Bekti saat jumpa pers, Minggu (29/12).



Bekti sadar usahanya di bidang manajemen artis masih tergolong baru. Ia mengaku banyak mendapat banyak pelajaran khususnya di dunia hiburan saat mengelola Inbek Manajemen.


"Saya senang bisa membuat usaha di manajemen dan usaha di bidang lain juga. Mendapat banyak pengalaman di dunia entertain luar biasa. Gimana kita memaintain teman-teman. Kemudian jangan menyerah karena persaingan begitu ketat," terangnya.


Banyak cara dilakukan Bekti agar manajemen yang baru dirintisnya ini tetap bertahan. Salah satunya adalah menjaga hubungan baik dengan beberapa relasinya di dunia hiburan.


"Pertama menjaga imej dan attitude. Lalu menjaga hubungan baik dengan media, kru dan bos-bosnya juga. Karena dengan adanya hubungan baik kita bisa tetap bekerja sama," tutupnya.



(kpl/pur/rth)








Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/indra-bekti-rayakan-ultah-sekaligus-syukuran-manajemen-miliknya-f5132a.html

1 komentar:

  1. JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL 7X PUTARAN BERTURUT TURUT BILA BERMINAT HUB KI JAYA DI NMR (_085-342-064-735) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT ATAU [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]

























































    BalasHapus