adfly

Minggu, 29 Desember 2013

Syahrini 'Selingkuh' Dengan Rolls Royce 10 Miliar

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri, penyanyi yang satu ini memang punya selera yang tinggi. Tak hanya dalam hal fashion, Syahrini juga memilih mobil yang mewah untuk dikoleksinya. Lamborghini menjadi pilihannya.

Setelah sibuk mengganti stiker Lamborghini-nya seminggu sekali, akhirnya Syahrini jatuh cinta pada kilauan emas yang sampai kini ia pakai di mobil kesayangannya itu. Tampaknya ia begitu centa dengan mobil itu.


Tapi tunggu! Beberapa waktu yang lalu, ia mengunggah fotonya bersama mobil putih dengan body yang lebih gagah daripada Lamborghini 'baby gold' miliknya. Apa Syahrini bakal 'pindah ke lain hati'?


Seperti yang digadang-gadang, mobil Rolls Royce Wraith Convertible ini notabene adalah mobil para bangsawan. Harga yang dipatok untuk satu unitnya saja sekitar Rp 10 hingga 15 miliar di Indonesia.


Syahrini tampaknya kesengsem. Apa penyanyi glamour ini bakal beralih dari Lamborghini ke Rolls Royce? Siapa yang tahu... ;)



(kpl/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/syahrini-selingkuh-dengan-rolls-royce-10-miliar-359ce5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar