adfly

Minggu, 29 Desember 2013

Film Terbaru Christian Bale Digugat Suku Asli Amerika

Kapanlagi.com - Film terbaru Christian Bale digugat oleh suku asli Amerika Serikat. Film berjudul OUT OF FURNACE itu diduga sudah salah menginterpretasikan kehidupan suku Indian Ramapough yang tinggal di Gunung Ramapo.

Terhitung sebanyak 17 orang suku Ramapo menandatangani petisi untuk menuntut pembuat film OUT OF FURNACE. Mereka memberikan bukti bahwa film itu salah merepresentasikan orang-orang yang tinggal di Gunung Ramapo.


Para warga yang mengajukan tuntutan menyatakan bahwa pembuat film harus membayar ganti rugi dan kompensasi dan memfitnah mereka, dan menyebabkan tekanan mental dan emosional.


Film ini baru akan ditayangkan bulan depan. Bale berperan sebagai pekerja bernama Russell Baze dan Woody Harrelson berperan sebagai ketua geng bernama Harlan DeGroat. Nama DeGroat sendiri adalah nama umum yang banyak dipakai oleh para penduduk Ramapough. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari produser maupun Christian Bale .



(dig/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/film-terbaru-christian-bale-digugat-suku-asli-amerika-55524f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar