adfly

Senin, 30 Desember 2013

Kalahkan Beyonce, Kate Middleton Jadi 'Ikon Kecantikan Terbaik'

Kapanlagi.com - Kecantikan The Duckess of Cambridge atau Kate Middleton memang tak bisa lagi diingkari. Bahkan meski tak berasal dari keluarga ningrat, senyum manisnya sudah cukup membuat Pangeran William jatuh hati dan memutuskan untuk menikahinya.

Apalagi ia baru saja dinobatkan menjadi Ikon Kecantikan Terbaik mengalahkan beberapa selebriti lainnya, seperti Beyonce dan Holly Willoughby. Penghargaan ini ia terima untuk kali ketiganya selama tiga tahun berturut-turut.


Beyonce. ©fameflynetBeyonce. ©fameflynet


Sementara itu Beyonce sendiri duduk di posisi ketiga dan Cheryl Cole di posisi keempat. Beberapa selebritis lain juga menduduki 10 besar termasuk Victoria Beckham dan Cara Delevingne .


Penghargaan ini diberikan kepada perempuan-perempuan dengan gaya busana terbaik . Nampaknya Kate Middleton memang pantas mendapatkan penghargaan tersebut mengingat di tahun 2013 ini ia selalu tampil cantik dan tak meremehkan urusan berpakaian.



(ent/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/kalahkan-beyonce-kate-middleton-jadi-ikon-kecantikan-terbaik-824068.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar