adfly

Selasa, 31 Desember 2013

Inilah Yang Disesali Lee Min Ho Saat Cium Park Shin Hye

Kapanlagi.com - Aktor yang sedang menjadi bahasan hangat di antara penggemar drama Korea, Lee Min Ho baru saja melakukan interview dengan Daily Sports. Seperti yang dilansir oleh soompi.com, sang aktor membicarakan tentang aktingnya dalam The Heirs dan juga adegan ciuman yang dilakukannya dengan Park Shin Hye.

Lee Min Ho mengaku bahwa, Park Shin Hye adalah aktris muda pertama yang bermain dengannya. Sebelumnya, Lee Min Ho selalu bermain drama dengan para aktris yang lebih tua darinya, seperti Goh Hye Sun dan Kim Hee Sun.


Ciuman Lee Min Ho dan Park Shin Hye @kdramastars.comCiuman Lee Min Ho dan Park Shin Hye @kdramastars.com


Sang aktor menceritakan pengalamannya syuting The Heirs di mana dia sempat khawatir dengan aktingnya sebagai seorang pewaris. Karena pernah berakting dalam drama Boys Before Flower dan dengan peran yang hampir sama, justru membuatnya nervous.


Setelah berusaha memikirkan akting yang begitu serius, Lee Min Ho akhirnya memutuskan untuk melakukannya dengan santai dan malah membuat hasilnya lebih bagus. Mengenai adegan ciuman dalam drama The Heirs, Lee Min Ho mengaku bahwa mereka tak diberi tahu terlebih dahulu.


Mau tidak mau, Lee Min Ho dan Park Shin Hye harus melakukan adegan ciuman sungguhan. Pemeran Kim Tan ini juga menceritakan bahwa Park Shin Hye sempat kaget saat dia mencium sang aktris.


Inilah yang Lee Min Ho sesalkan, karena tidak ada yang memberitahu Park Shin Hye tentang adegan tersebut. Karena menurutnya, aktris wanita biasanya lebih sensitif dengan adegan-adegan seperti ini.


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/inilah-yang-disesali-lee-min-ho-saat-cium-park-shin-hye-1d6fc8.html

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus