adfly

Selasa, 31 Desember 2013

Siapa Sih Ratu Iklan Dari Korea?

Kapanlagi.com - Dalam program Section TV Entertainment News yang tayang tanggal 29 Desember, diungkap selebriti Korea yang paling sering muncul dalam iklan selama 2013. Tiga artis yaitu Shin Min Ah , Jun Ji Hyun dan Suzy disebut sebagai ratu iklan 2013.

Lalu berapa banyak uang yang dihasilkan ketiganya? "Meski Shin Min Ah tidak banyak muncul di TV, ia berhasil membukukan 3 miliar won (USD 2.8 juta). Baru-baru ini bintang tersebut membeli rumah dan tidak banyak membeli barang lain," ungkap reporter.


Tiga bintang Korea berikut disebut sebagai ratu iklan Korea. ©soompi.comTiga bintang Korea berikut disebut sebagai ratu iklan Korea. ©soompi.com


Selain itu ada juga nama Suzy yang muncul di puluhan iklan. "Suzy muncul di 22 iklan berbeda selama satu tahun ini. Ia mendapat julukan Gadis 100 Miliar Won," ungkap reporter lain.


Nama Jun Ji Hyun juga masuk dalam list. Ada juga PSY yang disebut mendapat banyak kucuran dana dari iklan tahun ini.


"Jun Ji Hyun sempat meninggalkan dunia periklanan sejenak. Namun ia kembali setelah berperan di Thieves, Berlin dan juga Man From The Stars. Ia mengundang banyak minat," ungkap reporter.



(soompi.com/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/siapa-sih-ratu-iklan-dari-korea-b6a869.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar