adfly

Senin, 30 Desember 2013

Diisukan Bersolo Karir, Ini Tanggapan Zayn 'One Direction' Malik

Kapanlagi.com - Beberapa personel One Direction memang sempat diisukan hengkang dan mencoba bersolo karir. Namun hingga saat ini belum terbukti satupun personel mereka yang melakukan hal tersebut.

Zayn Malik, salah satu personel One Direction , baru bicara soal kekompakan teman-teman mereka yang lain. Menurut Zayn Malik, para personel One Direction telah ditakdirkan untuk bersama.


One Direction. ©shutterstockOne Direction. ©shutterstock


"Kau sadar bahwa semua orang (personel One Direction ) berada dalam kapal yang sama," ucap Zayn seperti yang dikutip dari situs EntertaintmentWise.


"Tak satupun dari kami yang tahu apa yang kami lakukan. Kau tak bisa terlalu serius pada dirimu sendiri, dan kalian harus mulai untuk santai demi menjadi dirimu sendiri," tambahnya.


Zayn pun mengakui keadaan lebih sulit seandainya personel One Direction harus berpisah. Maklum saja, Zayn Malik, Liam Payne , Niall Horan , Louis Tomlinson , dan Harry Styles telah bersama sejak mengikuti kompetisi X Factor di Inggris, tahun 2010 silam.


"Aku tak bisa membayangkan betapa sulitnya keadaan ketika kalian harus melakukannya sendiri-sendiri," pungkasnya.



(ent/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/diisukan-bersolo-karir-ini-tanggapan-zayn-one-direction-malik-e4fabd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar