adfly

Selasa, 31 Desember 2013

Malam Tahun Baru, Didi Soekarno - Jane Gelar Pengajian

Kapanlagi.com - Suara lantunan ayat suci Al-Quran terdengar sayup-sayup terdengar tak jauh dari kediaman Didi Soekarno , di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (31/12) malam.

Pengajian tersebut dilangsungkan menjelang pergantian tahun 2013 dan sudah direncanakan Didi dan Jane sebelumnya.


Didi merasa, tahun baru tak selalu harus dirayakan dengan hiruk pikuk keriaan di tengah jalan atau di tempat-tempat hiburan lainnya.


"Insya Allah ini akan menjadi tradisi," ujar Didi saat ditemui Kapanlagi.


Dalam acara pengajian tersebut, Didi mengundang sejumlah warga untuk juga bersama-sama mendoakan keluarga Didi Soekarno yang telah tiada.


Foto: AteFoto: Ate


"Kami sekaligus mendoakan keluarga yang telah tidak ada dan keluarga yang lain agar selalu diberikan kesehatan," ujar Didi lagi.


Didi yang memakai setelan hitam-hitam dan peci tampak tertegun dan matanya sedikit berkaca-kaca saat lantunan ayat suci Al-Quran mulai berkumandang.


"Ini jadi bagian refleksi aku, mudah-mudahan ke depan aku bisa menjadi manusia yang lebih baik dan bermanfaat bagi orang banyak," tuturnya. (kpl/ate/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/malam-tahun-baru-didi-soekarno-jane-gelar-pengajian-bdbc07.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar