adfly

Minggu, 29 Desember 2013

Britney Spears Kangen Kembali ke Layar Lebar

Kapanlagi.com - Sukses comeback di dunia musik, ternyata Britney Spears tak buru-buru puas. Ibu dua anak ini ternyata juga ingin melebarkan sayap ke dunia film layar lebar, seperti yang pernah dilakukannya dulu.

Mantan penyanyi remaja yang pernah membintangi film bertajuk CROSSROADS di tahun 2002 silam ini menyatakan bahwa dirinya akan sangat bersedia kembali ke dunia layar lebar. "Tentu saja aku mau kembali berakting. Aku ingin membintangi sebuah fim," ujar Britney pada E!Online.


Seperti dilansir digitalspy.co.uk, wanita cantik ini juga membeberkan bahwa dia lebih suka berakting dalam film bergenre drama komedi. WE'RE THE MILLER yang dibintangi Jennifer Aniston serta film yang rilis tahun 2011 lalu, BRIDESMAIDS, adalah beberapa film favoritnya.


Enerjik!Enerjik!


"Jika peran yang ditawarkan pas, tentunya akan sangat menarik. Aku suka film-film lucu. Aku juga suka film-film yang dibintangi Jennifer Lopez. I love her!" terangnya.


Selain CROSSROADS, Britney juga pernah terlibat sebagai bintang tamu pada sitkom HOW I MET YOUR MOTHER dan GLEE. Tak sabar menunggu comeback Britney di dunia film? Let's wait and see!


(dig/mae)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/britney-spears-kangen-kembali-ke-layar-lebar-f64036.html

1 komentar:

  1. JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL 7X PUTARAN BERTURUT TURUT BILA BERMINAT HUB KI JAYA DI NMR (_085-342-064-735) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT ATAU [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]


























































    BalasHapus