adfly

Kamis, 27 Februari 2014

Musical Diary Ala Taylor Swift

Kapanlagi.com - Perempuan biasanya suka mencatat apa yang dialaminya setiap hari ke dalam sebuah diary. Mungkin kita menuliskannya di sebuah buku, namun tidak dengan Taylor Swift . Wanita cantik pemenang 7 Grammy Award ini menyimpan setiap potongan kenangan dalam hidupnya ke dalam sebuah lagu.

Taylor Swift memang bukan seseorang yang ekspresif mengungkapkan perasaannya. Walau setiap tampil dirinya selalu tersenyum ceria dan manis seperti es krim Cornetto, namun Taylor Swift jarang sekali mau berbicara mengenai kisah cintanya.


“Bagi saya, musik itu lebih mengenai diary dan pengakuan. I love it. Musik selalu mampu menyampaikan berbagai hal yang rasanya tidak mampu saya ucapkan,” ujarnya dalam suatu wawancara.


Kreatif dan tidak ada duanya, begitulah kata yang tepat untuk menggambarkan Taylor Swift . Cornetto pun tidak ragu menjadi sponsor dalam Taylor Swift Red Tour 2014 yang pertama kali digelar di Jakarta pada Juni nanti. Taylor Swift yang kreatif dan unik, menggambarkan anak muda yang penuh dengan ide-ide segar. Sesegar setiap gigitan es krim varian baru Cornetto Black Forest Red – yang lezat dan seru.


Untuk yang sudah tidak sabar untuk menonton konser ‘Ratu’ kisah cinta ini, yuk hapalkan lirik-lirik lagunya sambil menikmati es krim kaya rasa yang diramu dengan es krim cokelat yang enak, raspberry di atasnya, serta cone dengan ujung cokelat yang renyah ketika digigit.


Eits, kamu juga bisa dapetin gitar spesial, tiket , serta kesempatan meet and greet bareng Taylor Swift lho. Info selanjutnya, langsung klik ke http://ift.tt/1heOiwO ya. Nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya.




(kpl/aik)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1kbkPEC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar