adfly

Kamis, 27 Februari 2014

Akan Ada Batik, Wayang, dan Karnaval di Java Jazz Festival 2014

Kapanlagi.com - Sebuah konsep anyar akan dibawakan pada perayaan ke-10 Java Jazz Festival (JJF). Tema budaya Indonesia akan menjadi bagian dari pesta musik jazz terbesar dan terlengkap di tanah air tersebut.

Adalah kompetisi desain grafis yang diadakan JJF 2014 bekerjasama dengan Kreavi bertema Batik, Wayang, dan musik Jazz. Ini merupakan harmonisasi budaya Indonesia dengan musik jazz. Dan 11 karya terbaik telah dipilih untuk selanjutnya bisa dilihat selama gelaran JJF 2014 berlangsung.


"10 tahun kita gak pernah mengangkat Javanya. Pengen tampil menarik ke anak muda," kata Dewi Gontha, Direktur Utama Java Festival Production di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat (26/2).


Jamie Cullum Bakal Jadi Magnet Anak Muda/@jamiecullumfans.comJamie Cullum Bakal Jadi Magnet Anak Muda/@jamiecullumfans.com


Selain itu, ditambahkan Dewi akan ada konsep karnaval di beberapa panggung gelaran yang akan menampilkan musisi/penyanyi kelas internasional seperti Jamie Cullum , Natalie Cole , Earth Wind and Fire , Dave Koz , India Arie tersebut.


"Yang beda tiap hari ada karnaval kecil, ada kejutannya di panggung outdoor, mini karnaval, tari-tarian, kombinasi Indonesia, dengan landmark tertentu, khusus merayakan 10 tahun JJF," tandasnya.


"Ekspektasi 10 tahun sangat tinggi, semoga bisa deliver yang direncanakan dan bisa berjalan lancar," tutur Dewi.



(kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1kbkNfZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar