adfly

Selasa, 18 Februari 2014

Nama Anak Bilqis Khumairah Razak, Ayu Ting Ting Hapus Enji?

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting agaknya benar-benar ingin menghapus nama Enji, suami yang digugat cerai, dari kehidupannya. Dalam salinan gugatan cerai diketahui bahwa anak Ayu Ting Ting dengan Enji bernama Bilqis Khumairah Razak.

Tak ada nama Enji dalam nama anak mereka. Disinggung hal tersebut, pengacara Ayu Ting Ting menegaskan bahwa masalah nama adalah hak dari Ayu Ting Ting selaku orang tua.


"Saya malah baru tahu kalau nama panjangnya itu. Tapi saat itu (kelahiran) yang ada hanya ayu dan keluarganya," kata Boy Afrian Bondjol, kuasa hukum Ayu Ting Ting saat dihubungi wartawan, Selasa (18/2).


Nama anak bagi sang pengacara adalah hak Ayu Ting Ting untuk memberikannya. Nama anak bagi sang pengacara adalah hak Ayu Ting Ting untuk memberikannya.


Pengacara tersebut tidak merasa perlu mempermasalahkan nama anak Ayu Ting Ting yang tidak mencantumkan kehadiran Enji. "Jadi haknya Ayu , soal nama kenapa harus dipermasalahkan? Memangnya ada ketentuan Ayu untuk memberi nama anak dengan embel-embel ayahnya?" tegas Boy.



Ditambahkan Boy, tak ada undang-undang yang mengatur dan mengharuskan seorang ibu untuk menamakan anak tanpa embel-embel nama ayahnya.


"Memangnya ada UU yang melarang Ayu untuk memberi nama anaknya seperti itu?" tukasnya.



(kpl/ato/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1cnpwqb

1 komentar:

  1. kenapa harus di Hapus Mba Ayu Ting Ting ?

    kunjungi : https://www.tabloidbintang.com/tag/ayu-ting-ting?camapign=magangepril

    BalasHapus