adfly

Senin, 28 April 2014

Aming: Permainan Biola Lukman Sardi Sudah Seperti Ayahnya

Kapanlagi.com - Jika nama Idris Sardi dikenal di dunia musik, sang anak, Lukman Sardi lebih dikenal di dunia seni peran. Beragam peran telah dilakoni dan tidak banyak orang tahu kalau Lukman juga mewarisi ilmu biola dari ayahnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Aming yang terlibat dalam sebuah syuting dengan Lukman . "Kebetulan kemarin baru syuting bareng Lukman , main biola kelihatan kayak bapaknya banget," kata Aming di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Senin (28/4).


"Di skrip itu, saya lagi buat program di skripnya Lukman kasih unjuk main biola. Ada bakatnya, 'lu kaya bapak lu banget' dan iramanya sedih. Kaya kelihatan lagi sedih, mungkin itu semacam firasat kali ya," lanjutnya.


Lukman Sardi © KapanLagi.comLukman Sardi © KapanLagi.com



Aming mengaku begitu terpukau dengan permainan apik Lukman saat menggesek biolanya. Tidak banyak orang yang tahu permainan biola Lukman .


"Selama gue ketemu gitu dan kenal belum pernah lihat Lukman main biola, selama ini dia main aku sama sekali enggak pernah lihat dia. Gue beruntung bisa lihat dia, ada Karina dan Lukman Sardi , kita terkagum-kagum lihat dia main biola," tandasnya.



(kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1m54GxS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar