adfly

Rabu, 30 April 2014

'ASSASSIN'S CREED' Sudah Tentukan Nama Sutradara

Kapanlagi.com - Seperti yang dilansir oleh Digital Spy, film ASSASSIN'S CREED yang diadaptasi dari game ini telah mengumumkan nama sutradara yang akan menggarapnya. Fassbender , bintang dan juga produser film ini mengungkap bahwa ia akan menggandeng sutradara Justin Kurzel untuk merampungkan film ini.

ASSASSIN'S CREED mengangkat kisah Desmond Miles; seorang bartender yang berasal dari keluarga pembunuh profesional. Dia diculik dan dipaksa untuk menjadi mesin pembunuh. Dari situ semua kenangan yang berhubungan dengan sejarah keluarganya muncul dan terkuak, membuat dia berusaha untuk mencari artifak yang memiliki kekuatan magis.


Selain menggarap ASSASSIN'S CREED, Kurzel dan Fassbender juga sedang menggarap sebuah film adaptasi karya Shakespeare, MACBETH, bersama dengan Marion Cotillard . Fassbender yang sebelumnya juga muncul di 12 YEARS A SLAVE ini selanjutnya juga akan membintangi X-MEN DAYS OF FUTURE PAST dan sebuah film indie berjudul FRANK.


Assassin's Creed dijadwalkan untuk rilis pada Agustus 2015 di Amerika Serikat dan Inggris. Akankah film ini menjadi pemutus kutukan bahwa film adaptasi game selalu jeblok di pasaran?



(dig/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1rRe0sI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar