adfly

Senin, 28 April 2014

Duet Bareng Cakra Khan, Siti Liza Merasa Bangga!

Kapanlagi.com - Sebagai penyanyi pendatang baru, nama Siti Liza sepertinya sudah bisa disejajarkan dengan penyanyi-penyanyi solo lainnya di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya tawaran untuk mengisi beberapa acara.

Pekan depan, penyanyi yang sempat dihujat lantaran dirinya disamakan dengan diva asal Malaysia, Siti Nurhaliza , ini akan mendapat kesempatan menjadi pengisi dalam acara Grand Launching Rajawali Televisi (RTV).


"Ini sebuah kebanggaan buat aku bisa terlibat dalam pertunjukan nanti," ujar Siti saat ditemui di hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/4).


Cakra Khan ©KapanLagi.com®/MuhammadAkromCakra Khan ©KapanLagi.com®/MuhammadAkrom


Dalam acara yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Siti akan berduet dengan Cakra Khan . "Jadi ini untuk pertama kalinya aku berduet dengan Cakra . Nanti kita akan membawakan lagu dia (Cakra )," katanya.


Untuk urusan penampilan? Siti akan tampil all out, mulai dari make up sampai gaun yang akan dikenakannya pada malam pertunjukan nanti. "Dari RTV sudah menyiapkan gaun yang akan aku pakai," ucapnya. Siti pun langsung menunjuk gaun berwarna merah menyala yang ada di samping panggung.


5 Video Penampakan Hantu Seram di Luar Negeri!

6 Diva Ini Punya Permintaan Aneh Untuk Konsernya!

5 Kecerobohan Justin Bieber Yang Berbuah Kontroversi!

8 Perubahan Drastis, Inilah One Direction Dulu dan Kini!

(kpl/hen/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1h8sttt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar