adfly

Rabu, 30 April 2014

Sepanggung Dengan Ariel, Sophia Muller Tak Grogi

Kapanlagi.com - Hubungan Ariel dengan Sophia Mueller masih menjadi berita hangat yang terus diburu oleh awak media. Meski dalam setiap kesempatan mereka selalu menolak menjawab, tapi tidak menyurutkan untuk mencari jawaban dari keduanya.

Acara Ngintip Musica yang digelar di Trans Corp di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/4) menjadi tempat berkumpul para pemburu berita hiburan.


Pasalnya hari itu, Ariel dan Sophia berada di satu panggung. Ariel bersama bandnya, NOAH menjadi pengisi acara, sementara Sophia didapuk sebagai host bersama Ibnu Jamil .


Sophia Mueller - Ariel © http://ift.tt/1d92YoWSophia Mueller - Ariel © http://ift.tt/1d92YoW


Baca Juga:


Ini Tanggapan Ariel Soal Keputusan Sophia Muller Jadi Mualaf

Ariel Enggan Bicara Soal Kabar Sophia Muller Mualaf

Sophia Mueller Tak Masalah Ariel Noah Lebih Muda

Soal Ariel, Sophia Mueller Minta Lihat Foto Yang Beredar

Jadi Mualaf, Sophia Mueller dan Ariel NOAH Segera Menikah?

Selama acara berlangsung, mereka tidak bertegur sapa. Sepertinya mereka berusaha untuk menjaga jarak. Tapi ketika berpapasan, sorakan para penonton mengiringi momen tersebut. Sepertinya hubungan mereka sudah diketahui oleh masyarakat luas.


Sophia sendiri mengaku biasa saja dan tidak canggung saat berada satu panggung dengan Ariel . "Enggak, enggak grogi," ujarnya santai usai acara.


Tapi Sophia enggan membahas lebih jauh tentang hubungannya dengan mantan pacar Luna Maya itu. "Lihat nanti saja ya, ok, thank you, sorry ya," pungkas Sophia .



(kpl/hen/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pNhkHV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar