adfly

Selasa, 29 April 2014

Melani Ricardo Tak Jemu Jenguk Olga Syahputra

Kapanlagi.com - Meskipun sudah datang menjenguk dan tidak diperkenankan bertemu dengan Olga Syahputra , Melanie Ricardo tetap akan datang lagi ke RS Pondok Indah. Di sela kesibukannya, Melanie akan mampir untuk mengetahui perkembangan terbaru kesehatan Olga .

"Puji Tuhan udah lewat masa kritisnya. Sekarang masa pemulihan. Olga bed rest total. Nih anak takut menambah badannya sakit. Gak enak makan, tidur susah tenang. Yah mungkin berbicara heart to heart sama Tuhan, mudah-mudahan besok sudah bisa dijenguk lagi," katanya usai menjenguk Olga di RS Pondok Indah, beberapa waktu lalu.


Olga kini tengah terbaring sakit di RS Pondok Indah, Jakarta. @KapanLagi.com®Olga kini tengah terbaring sakit di RS Pondok Indah, Jakarta. @KapanLagi.com®




Melanie selalu penasaran dengan kondisi kesehatan sahabatnya tersebut. Dia berharap hasil laboratorium menunjukkan gejala positif. "Nah itu dia, kan pengecekan belum ada hasil. Saya mau balik lagi mau tanya kondisi," terangnya.

Melanie memaklumi jika dirinya tak bisa masuk ke ruang perawatan Olga . Apalagi hal itu terjadi pada semua penjenguk, kecuali keluarga Olga . "Teman kita aja, teman dekat gak bisa masuk. Semua yang masuk gak bisa ketemu langsung kecuali emak sama bang Billy," katanya.



(kpl/uji/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1pMTOe4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar