adfly

Rabu, 30 April 2014

Awalnya Keganggu, Kini Astrid Bangga Dibilang Mirip Bjork!

Kapanlagi.com - Setiap penyanyi pasti memiliki inspirasi sendiri dalam bermusik. Begitu juga dengan Astrid , yang sangat mengidolakan sosok penyanyi yang selalu 'ajaib', Bjork. Sampai akhirnya, imej Bjork tidak bisa dilepaskan dari setiap penampilan Astrid di industri musik Indonesia.

"Awalnya mungkin sempet keganggu. Tapi lama-kelamaan malah jadi bangga sendiri. Bjork! Bjork itu idola aku. Inspirasi aku paling gede itu memang Bjork," kata Astrid saat berkunjung ke Kantor KapanLagi.com® di Malang beberapa waktu lalu.


Sudah Mirip Bjork Enggak Ya? ©KapanLagi.com/ Indra RahmawanSudah Mirip Bjork Enggak Ya? ©KapanLagi.com/ Indra Rahmawan


Seolah-olah pengaruh Bjork telah menyatu dalam diri Astrid . Ia mengaku telah bisa menghafal gaya bernyanyi Bjork yang tak biasa. Meski begitu, penyanyi Terpukau itu mengaku masih bisa menjadi dirinya sendiri.


"Karena banyak sekali dengerin lagu dia, sampai hafal cengkoknya kayak apa. Tapi aku memang tidak berniat menjadi dia. Karena Bjork ya Bjork, Astrid ya Astrid ," lanjutnya solis bernama lengkap Astrid Sartiasari ini.


"Seiring berjalannya waktu orang-orang akan capek sendiri untuk bertanya sama aku. Jadi akhirnya mereka tahu, 'Oh Astrid beda ya'," tutupnya sore itu.


5 Video Penampakan Hantu Seram di Luar Negeri!

5 Tantangan Terbesar Agnez Mo Untuk Go International!

6 Diva Ini Punya Permintaan Aneh Untuk Konsernya!

8 Perubahan Drastis, Inilah One Direction Dulu dan Kini!

5 Alasan Kenapa 5 Seconds Of Summer Layak Dicintai!

(kpl/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1hU7wlE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar