adfly

Selasa, 29 April 2014

Warner Bros Menangkan Gugatan Atas Pencurian Ide 'THE MATRIX'

Kapanlagi.com - Seperti dilansir Aceshowbiz, Warner Bros menangkan gugatan atas klaim bahwa ide dari film THE MATRIX TRILOGY adalah curian. Hal tersebut diputuskan Hakim Distrik Amerika Gary Klausner Senin (28/4) kemarin.

Sebelumnya Thomas Althouse meluncurkan gugatan kepada produser THE MATRIX TRILOGY Joel Silver, serta penulis skenario Andy Wachowski dan Lana Wachowski pada 2013 lalu. Karena diduga naskah tersebut mencuri ide dari THE IMMORTALS.


THE MATRIX RELOADED @dok: Warner Bros.THE MATRIX RELOADED @dok: Warner Bros.


Althouse mulai menyeldiki dan menemukan adanya kesamaan naskah dalam THE IMMORTALS dengan THE MATRIX TRILOGY, setelah menonton THE MATRIX RELOADED dan THE MATRIX REVOLUTIONS pada tahun 2010.


Tidak hanya itu, Althouse juga menyatakan, bahwa telah serahkan naskah THE IMMORTALS pada tahun 1993 ke pihak Warner Bros. Sementara Warner Bros mengungkapkan, bahwa Wachowski menggarap naskah film yang dibintangi Keanu Reeves ini pada tahun 1992, dan draft naskah trilogi MATRIX rampung pada 1993.


THE IMMORTALS sendiri berkisah tentang seorang agen CIA yang menjadi immortal karena sebuah obat, dan menemukan dirinya di tahun 2235. Peran protagonis tersebut berjuang melawan Nazi.


Klausner menyimpulkan, "Premis dasar dari THE MATRIX TRILOGY dan THE IMMORTALS sangat berbeda, dan itu mustahil menemukan plot mereka yang sama secara substansial."


Kehidupan Keanu Reeves Dihancurkan Oleh Dua Gadis?

Keanu Reeves Tak Akan Bintangi Remake 'POINT BREAK'

Keanu Reeves Terlihat Penuh Darah! Kenapa?

[Video] Benarkah Keanu Reeves Immortal?

Aktor Laga Indonesia Ikonik Dari Masa ke Masa

(ace/ang)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1iB9KWZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar