adfly

Rabu, 30 April 2014

Bill O'Reilly: Beyonce Knowles Merusak Moral Anak-Anak!

Kapanlagi.com - Seorang pembawa acara televisi, Bill O'Reilly secara mengejutkan menyerang Beyonce knowles dengan sebuah tudingan miring. Pria berusia 64 tahun tersebut beranggapan bahwa sang istri dari Jay Z telah merusak moral anak-anak melalui klip-klipnya.

Pada siaran televisinya, The O'Reilly Factor, Bill mengatakan bahwa anggapan yang menyebutkan Queen Bey mendukung emansipasi wanita itu sebagai omong kosong. Dia juga membeberkan beberapa tuduhan miring lainnya kepada Bey malam itu.


"Yang mereka bilang tentang mendukung emansipasi wanita itu adalah omong kosong. Mendukung apa? Dia hanya menyanyi," ungkap Bill, seperti yang dilansir situs DigitalSpy.


Bill melontarkan tudingan-tudingan miring pada Beyonce/salon©Bill melontarkan tudingan-tudingan miring pada Beyonce/salon©


"Beyonce tahu bahwa banyak gadis muda hamil di komunitas Afrika-Amerika. Sekarang saja sudah mencapai angka 70%. Dia harusnya cukup pintar untuk tahu bahwa yang ia lakukan itu merusak moral anak-anak," tutupnya.


Bill memang terkenal sebagai sosok yang selalu melemparkan komentar pedasnya kepada para artis kontroversial. Tahun lalu, ia juga sempat menyerang Miley Cyrus akan aksi panasnya di MTV VMAs.


Hmm.. Bagaimanakan pendapat Queen Bey mengenai tudingan ini ya?



(dig/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1iBZYnp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar