adfly

Selasa, 29 April 2014

Asyiknya, Rini Wulandari Dapat Ucapan Ultah Pertama Dari Pacar

Kapanlagi.com - Penyanyi Rini Wulandari sedang bahagia. Senin (28/4) ia genap berusia 24 tahun. Jebolan Indonesian Idol itu mengaku mendapat ucapan selamat pertama dari sang kekasih.

"Yang pertama ngasih ucapan pacar aku. Awalnya aku di what's app tadi aku gak denger karena aku dah tidur. Terus dia telepon aku kasih ucapan," ujarnya ditemui di kawasan Cireunde, Jaksel.


Tahun ini Rini mendapat ucapan pertama ulang tahun dari kekasih.Tahun ini Rini mendapat ucapan pertama ulang tahun dari kekasih.


Tak hanya pacar, orang tuanya juga memberikan ucapan selamat dan doa. Rini merasa lengkap kebahagiannya karena orang tuanya berada di rumahnya saat ini. "Orang tua sih langsung ngasih ucapan begitu aku bangun tidur pagi keluar kamar. Kan mereka lagi di Jakarta. Biasanya kalau di Medan ya cuma telepon," katanya.


Meskipun mendapat ucapan pertama, tapi sang pacar tidak sempat memberi kejutan spesial. Masuk usia 24 tahun, Rini mengaku belum siap menikah. Meskipun sudah punya pacar, ia tak menargetkan kapan hubungannya ke pelaminan.



(kpl/uji/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1nEf4AF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar