adfly

Selasa, 29 April 2014

Ingin Oasis Reuni, Noel Gallagher Mau Dibayar Alat Kontrasepsi?

Kapanlagi.com - Noel Gallagher akhirnya menanggapi isu reuni Oasis yang menjadi trending topik seminggu ini. Gitaris Oasis ini mengungkapkan bahwa dia mau melakukan reuni, namun dengan beberapa syarat ini.

Syarat yang diajukan oleh Noel tidaklah rumit dan susah. Dalam sebuah interview dia mengemukakan syarat-syaratnya.


"Aku mau melakukannya dengan uang setengah miliar mata uang manapun, Teh celup Yorkshire, kondom dan mie gelas," ujarnya sambil tertawa.


Tentu saja, itu buka benar-benar syarat yang diajukan oleh Noel . Dia hanya menanggapi rumor ini dengan guyonan khasnya. Sebelumnya dia mengetahui rumor ini saat pergi membeli koran dan membaca headline dari Daily Star yang mengatakan Oasis bakal reuni dengan bayaran setengah miliar poundsterling.


Haruskah Oasis Reuni?/@facbook.com/OasisHaruskah Oasis Reuni?/@facbook.com/Oasis


Isu reuni Oasis ini berasal dari serangkaian tweet misteri yang dilakukan oleh Liam dan Bonehead yang tengah pergi bersama di sebuah bar. Para fans tentu saja kelabakan dan mengira mereka akan menggelar konser dalam waktu dekat ini. Sementara itu Glastonbury Festival yang disinyalir menjadi gelaran reuni Oasis membantah raksasa Britpop ini bakal tampil tahun ini.



(dgs/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/QXRn8O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar