adfly

Rabu, 30 April 2014

Jun Ji Hyun Sumbang 1 Miliar Untuk Korban Feri Sewol

Kapanlagi.com - Wah sepertinya memang para bintang drama Korea memiliki uang yang berlimpah. Mulai dari Ha Ji Won hingga Kim Soo Hyun , mereka menyumbang dana yang terbilang besar untuk para korban feri Sewol.

Jun Ji Hyun yang merupakan bintang Man From The Stars juga turut menyumbangkan dana lebih dari 1 miliar rupah (100 juta won). Hal tersebut diungkapkan oleh Palang Merah Korea saat melakukan konferensi pers.


Jun Ji Hyun saat membintangi Man From The Stars @dramabeans.comJun Ji Hyun saat membintangi Man From The Stars @dramabeans.com


Seperti yang dilansir oleh MWave, Jun Ji Hyun mengungkapkan jika dia berharap keluarga yang ditinggalkan tidak putus harapan. Meski sedikit, Jun Ji Hyun berharap jika dia bisa sedikit meringankan beban mereka.


Siapa yang tidak bangga dengan kebaikan Jun Ji Hyun Ini? Pada 2012 lalu, sang aktris menyumbangkan semua dana yang didapatnya saat menikah. 17 April lalu, pemeran Chun Song Yi ini juga membatalkan acara yang diselenggarakannya untuk menghormati korban feri Sewol.



(mwa/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1hdae69

Tidak ada komentar:

Posting Komentar