adfly

Rabu, 30 April 2014

Biopik 'GRACE OF MONACO' Gagal Dirilis?

Kapanlagi.com - Produser Harvey Weinstein dikabarkan telah memikirkan kemungkinan untuk urung merilis film biopik Grace Kelly. Pertimbangan untuk tak merilis film GRACE OF MONACO tersebut muncul karena perbedaan pendapat antara produser dan sutradara Oliver Dahan terkait hasil akhir film tersebut.

Variety menyebutkan bahwa Weinstein dan Dahan masih merasa tidak yakin dengan potensi film itu, yang semula dijadwalkan untuk diputar di Cannes Film Festival di bulan Mei 2014 ini.


Dahan menolak untuk mengubah film tersebut -yang dibintangi oleh Nicole Kidman - sedangkan Weisntein berpendapat film tersebut berpeluang untuk membawa mendapat banyak penghargaan. Sang sutradara sempat menyebut Weinstein 'a pile of s**t' (red: omong kosong) dan tidak menyetujui pemutaran film itu.


Weinstein ingin menambahkan beberapa adegan yang menceritakan keteranan Kelly di Hollywood dan menambahkan latar belakang tentang hubungan Monaco dan president Charles de Gaulle. Hal tersebut lah yang memicu perdebatan di antara keduanya.


GRACE OF MONACO sebelumnya telah melewatkan Oscar tahun ini, setelah tanggal rilisnya mundur dari November 2013 ke bulan Maret lalu. Bahkan, tanggal rilis film ini malah tidak disebutkan lagi sama sekali. Apabila keduanya tidak mencapai kesepakatan untuk merilis film tersebut, maka terdapat kemungkinan bahwa pihak lain akan membeli hak rilis film ini.



(dig/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1mg6s3P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar