adfly

Rabu, 30 April 2014

Rilis Single Baru, Paramore Olok Justin Bieber!

Kapanlagi.com - Paramore tidak menanggapi serius kasus Justin Bieber yang menjiplak salah satu karya milik fansnya. Malahan, Hayley Williams justru menjadikannya momentum untuk merilis single secara eksklusif.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Justin diduga menyontek salah salah satu karya milik fans Paramore . Popstar penuh kontroversi itu menggunakan karya milik Jacob Tedder, yang dibuatnya pada tahun 2011, untuk mempromosikan single We Were Born For This. Padahal, Jacob membuat artwork itu untuk single milik Paramore, Born This Way.


Plagiat itu lucu? ©Twitter/ParamorePlagiat itu lucu? ©Twitter/Paramore


Plagiat? Justin Bieber artwork ©alternativepressPlagiat? Justin Bieber artwork ©alternativepress


Seakan-akan mengolok aksi plagiarisme, Paramore pun meniru aksi yang dilakukan oleh Justin . Trio ini merilis single Ain't It Fun versi artwork yang mirip dengan album cover BELIEVE. Teks Aint It Fun (Lucukah ini) jadi sindiran Paramore untuk Justin Bieber .


Justin sendiri tidak akan dituntut atas insiden ini. Pasalnya, We Were Born For This bukan single yang secara resmi dijual oleh Justin . Single itu masih digunakan untuk promosi dengan membagikannya di akun SoundCloud sang superstar.


Justin Bieber Dituduh Jiplak Artwork Fans Paramore!

5 Video Penampakan Hantu Seram di Luar Negeri!

5 Tantangan Terbesar Agnez Mo Untuk Go International!

6 Diva Ini Punya Permintaan Aneh Untuk Konsernya!

8 Perubahan Drastis, Inilah One Direction Dulu dan Kini!

5 Alasan Kenapa 5 Seconds Of Summer Layak Dicintai!

(kpl/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1rNlAVj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar