adfly

Senin, 28 April 2014

Dituding Fitnah, Rihanna Dituntut Salah Satu Mantan Staffnya

Kapanlagi.com - Rihanna baru saja terjerat sebuah konflik dengan mantan staff keamanannya. Menurut laporan, RiRi dianggap telah mengeluarkan komentar yang bersifat menfitnah mengenai staffnya tersebut, seperti yang ditulis pada situs DigitalSpy.

Jadi nama pria itu adalah Geoffrey Keating, berasal dari Finglas, Dublin. Menurutnya, pelantun lagu Diamonds itu pernah mengirimkan email pada Juli 2013 silam yang berisi fitnahan-fitnahan padanya.


Detail dari tulisan email itu sendiri masih belum diketahui secara jelas, namun ada kabar bahwa apa yang ditulis Rihanna itu sangatlah offensive dan keterlaluan. Dan email tersebut tak hanya ditujukan untuk Geoffrey, melainkan pada istrinya juga.


Rihanna, dituding telah memfitnah salah satu mantan kepala securitinya/Fameflynet©Rihanna, dituding telah memfitnah salah satu mantan kepala securitinya/Fameflynet©


Pengacara dari Geoffrey sendiri sudah siap menyodorkan kertas-kertas claim kepada Rihanna . Ia juga akan memaksa penyanyi berusia 26 tahun tersebut untuk menuliskan kertas permintaan maaf secara resmi.


Sementara itu, RiRi saat ini tengah menyiapkan dirinya untuk tour bareng Eminem . Duet sensasional ini bakalan keliling Amerika utara untuk konser yang bertajuk Monster.



(dig/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1izZbs7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar