adfly

Selasa, 29 April 2014

Sarah Carter: Hollywood Bikin Lupa Jika Dunia Luas

Kapanlagi.com - Pemeran serial SMALLVILLE, Sarah Carter didapuk menjadi salah satu pemain di film GUARDIAN yang merupakan produksi Indonesia. Ini adalah kali pertama bagi Sarah untuk membintangi film produksi sineas non Hollywood.

"Senang bisa ada di sini, panas di sini. Sekali lagi ini pengalaman melihat budaya baru selain Hollywood. Cara kerja kalian penuh semangat dan selalu senyum," kata Sarah di preview film GUARDIAN di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/4).


Sarah dan pemain film lainnya akan beraksi habis-habisan dalam film ini.Sarah dan pemain film lainnya akan beraksi habis-habisan dalam film ini.


Bekerja di luar Hollywood membuka mata wanita yang membintangi film DOA: DEAD OR ALIVE tersebut. Karenanya, sebuah tantangan dirasakan olehnya kala menerima peran sebagai Paquita di film ini. "Produser telah melakukan negoisasi baik dengan saya. Bekerja di Hollywood bikin anda lupa jika dunia itu luas, makanya saya ingin coba tantangan lain di luar sana," lanjutnya.


Proses produksi GUARDIAN dirasanya pas waktunya. Pasalnya, Sarah tak lagi disibukkan oleh syuting dari banyak serial yang ia bintangi. "Waktu negosiasi ga lama, serial saya FALLING SKY lagi vakum, jadi pas aja, sekitar seminggu paling," tandasnya.



(kpl/ato/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1iFWrcP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar