adfly

Selasa, 29 April 2014

Tertunda Insiden Kapal Feri di Korea, Artis K-Pop Siap Comeback!

Kapanlagi.com - Beberapa saat lalu, Korea terserang sebuah insiden yang memilukan. Pada tanggal 16 April lalu, sebuah kapal feri tenggelam dan memakan sekitar 48 korban. Kejadian tragis tersebut membuat banyak artis K-Pop menunda aktifitas mereka dan berbela sungkawa pada para korban.

Nah, beberapa artis seperti Infinite , Exo, B2st, Park Hyo Shin, 2PM , dan masih banyak lainnya kini dikabarkan siap comeback. Salah satu perwakilan dari agensi mereka mengumumkan kebenaran hal tersebut melalui sebuah stasiun televisi.


"Kita harus berhati-hati mengenai pemilihan tanggal comeback karena situasi yang tengah terjadi, tapi promosi-promosi akan kembali dilakukan pada bulan Mei. Untuk saat ini kita akan merilis album dan mengadakan showcase. Ada beberapa set konser juga yang sudah menunggu," ungkapnya, seperti yang ditulis pada situs Alkpop.


Park Hyo Shin, salah satu artis yang siap Comeback/Youtube©Park Hyo Shin, salah satu artis yang siap Comeback/Youtube©


"Kita tak bisa menunda comeback lebih lama lagi. Kalau kita menunda comeback satu artis, maka kita juga harus menunda artis-artis lainnya yang seharusnya sudah siap," lanjutnya.


Sementara itu, tak sedikit pula artis-artis yang memutuskan untuk comeback pada bulan Juli nanti. Mereka memilih jalur yang lambat asalkan aman, karena diyakini persaingan pada bulan Mei ini akan sangat ketat, mengingat banyak sekali jumlah artis yang siap melakukan comeback secara bersamaan.


[VIDEO] Bikin Iri, Heechul Cium Puff Kuo Saat Photoshoot

Judes! Inilah 6 Sosok 'Evil Mom' Drama Korea

[FOTO] Seandainya Pengantar Galon Seganteng Lee Jong Suk

[FOTO] Ha Ji Won Pasang Wajah Imut di 'Empress Ki'

Yoon Shi Yoon Diam-Diam Sudah Berangkat Wajib Militer

(alk/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1foih5f

Tidak ada komentar:

Posting Komentar