adfly

Selasa, 29 April 2014

Indonesian Idol 2014, Rini Wulandari Jagokan Virzha dan Yuka

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu alumnus Indonesian Idol, Rini Wulandari selalu mengikuti talent show tersebut. Tahun ini Rini menjagokan Virzha dan Yuka sebagai The Next Indonesian Idol. Dia punya pesan khusus juga untuk semua alumni talent show.

"Jagoanku kemarin-kemarin Nowela, tapi setelah ke sini Virzha dan Yuka . Karena mereka stabil komen juri juga nggak luar biasa banget tapi nggak pernah ngomong sama sekali nggak bagus," ujarnya ditemui di kawasan Cireunde, Jaksel, Seni (28/4).


Virzha/@KapanLagi.com®Virzha/@KapanLagi.com®


Dia menampik kepopuleran peserta talent show bersifat instant. Perlu usaha lebih untuk bisa bertahan di kompetisi. "Kadang-kadang ngeliat masyarakat berfikir talent dari talent sow itu instant populernya. Sebenarnya enggak, karena yang ikut kompetisi itu rata-rata punya background. Asumsi orang karena acaranya 3-4 bulansaja. Seperti aku sebelum ikut Indonesian Idol memang sudah punya pengalaman menyanyi di daerah," terangnya.


Yuka/@Foto: KapanLagi.com®Yuka/@Foto: KapanLagi.com®


Rini mengaku berusaha keras terus memperbaiki kemampuan bernyanyinya. Bertahan di industri musik tanah air bukan perkara mudah. Karena itu Rini punya pesan khusus untuk para kontestan.


"Setelah ikutan aku tetap berusaha dan belajar meningkatkan kualitas diri. Jangan cepet puas, karena posisi kita dibuat sedemikian rupa selama show untuk bisa terkenal. Tapi setelah itu kita harus ngulang lagi dari awal untuk tetap menjaga imej yang sudah dibentuk sama tim show," tegas Rini .



(kpl/uji/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/PNekdV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar