adfly

Selasa, 29 April 2014

Unik Dan Aneh, Misteri Rumah Miley Cyrus! Mau Tahu?

Kapanlagi.com - Pernah nggak terlintas di pikiranmu seperti apa sih rumah Miley Cyrus ? Bagaimana rupa dan bentuk hunian artis kontroversial ini ternyata nggak kalah mencengangkan!

Pelantun Adore You ini ternyata memiliki sebuah rumah di California. Penampakan rumahnya biasa saja, seperti layaknya tempat tinggal pada umumnya. Tapi, ada hal yang paling mengejutkan jika kamu menengok ke halaman belakangnya.


Penampakan halaman belakang rumah Miley Cyrus @ dailymail.co.ukPenampakan halaman belakang rumah Miley Cyrus @ dailymail.co.uk


Dilansir dari Daily Mail, halaman belakang rumah Miley ini bisa dibilang unik sekaligus aneh. Seorang bintang hollywood terkenal ternyata sangat terobsesi dengan replika tanda Hollywood.


Tak hanya itu saja, di pinggir kolam ada sebuah patung kuda putih yang sedang berdiri dengan begitu gagahnya. Masih di pinggir kolam yang sama, terdapat sebuah teepee, atau yang lebih dikenal sebagai tenda suku Indian yang dilansir seharga lebih dari Rp. 290 juta!


Foto-foto ini diunggah oleh Katy Weaver melalui akun instagramnya. Tak hanya mengunggah foto, Weaver juga menyebarkan video penampakan halaman belakang Miley Cyrus yang cukup misterius ini.



(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1k95Dmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar